Kamis, 23 April 2009

Ujian Nasional ( UN ) Lancar

Pelaksanaan Ujian Nasional ( UN ) tahun 2009 di SMA Negeri 1 Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan setakat ini berjalan dengan lancar. Selama pelaksanaan Ujian Nasional ( UN ) tidak ditemui kendala - kendala yang dapat mengganggu pelaksanaan Ujian Nasional. Ujian Nasional tahun pelaksanaannya berbeda dibandingkan dengan ujian nasional pada tahun 2008. Ujian Nasional ( UN ) tahun 2009 diawasi lebih ketat bahkan melibatkan perguruan tinggi negeri di propinsi Riau. Universitas Riau ( UR ) menurunkan dosen - dosennya untuk mengawasi pelaksanaan Ujian Nasional ( UN ) mulai dari pengambilan soal di Polsek diawasi sampai ke sekolah semuanya diperhatikan secara seksama oleh pengawas dari Universitas Riau ( UR ), setelah ujian dilaksanakan lembara jawaban disimpan di Polsek Pangkalan Kuras juga diawasi oleh pengawas dari Universitas Riau ( UR ).

melihat ketatnya pengawasan dari universitas serta pemantau lainnya sangat sulit untuk terjadinya kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh pengawas ruang maupun oleh sekolah penyelenggara sehingga diharapkan pelaksanaan ujian tahun 2009 berlangsung secara baik sesuai yang diharapkan dan tercantum di Prosedur Operasional Standar ( POS ) yang diterbitkan oleh Badan Standar Nasional Pendidikan ( BSNP ).

Kepala SMA Negeri 1 Pangkalan Kuras Drs. Suryanto mengatakan suksesnya pelaksanaan Ujian Nasional ( UN ) tahun 2009 berkat kerja keras semua warga sekolah khususnya Panitia Ujian Nasional ( UN ) dan kita semua juga mengharapkan sukses ini berlanjut pada terhadap kelulusan siswa yang akan diumumkan pada minggu kedua juni 2009. Kita mengharapkan prosentase kelulusan dapat memuaskan semua pihak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar